Popular Post

Posted by : Story Of Life Sunday, March 15, 2015






Gue Ndari. Banyak yang bilang kalo gue cantik, terutama para cowok. Mereka juga berpendapat bahwa jadi cewek cantik memiliki banyak keuntungan, tapi sebenarnya gak. Cewek cantik juga memiliki kerugian, seperti:
1.     Jadi bahan omongan
Iya, bener banget, jadi bahan omongan. Jadi banyak yang iri dengan kecantikan yang gue miliki. Mereka selalu rasan rasan tentang wajah gue. Ada yang bilang gue pake susuk, operasi plastik, suka pergi ke salon yang mahal dan ngabisin uang orang tua. Padahal omongan itu salah semua, gue gak pernah operasi pastik atau pake susuk. Ke salon juga cuma beberapa kali aja, itu pun salon yang harganya cukup terjangkau kok. Jadi selama berada di sekolah, gue lebih sering denger omongan jelek daripada pujian. Pujian yang disampaikan pun kadang hanya kepalsuan belaka.

2.     Sering dianggap jahat
Sering banget malah, dianggap sombong, pilih pilih temen, suka nikung pacar orang. Gue selalu dianggap begitu, jadi yaa gue cuma punya temen dikit di kelas, eh salah. Sahabat yang dikit masutnya bukan temen. Kalo temen sih banyak, banyak yang gak tulus masutnya, beda lagi dengan sahabat. Gue juga di cap sombong dan pilih pilih temen.Padahal gak sama sekali, mereka aja yang selalu jauhin dan ngrasani gue. Gue mah gak tau apa apa atuh.

3.     Sering dikira PHP in cowok
Berhubung gue anaknya supel dan baik. Jadi gue selalu kasih respon yang baik ketika ada cowok yang deketin gue. Pernah ada cowok bernama Doni yang paling serius deketin. Dia rela anter gue pergi ke mana mana, beliin pulsa tanpa diminta, selalu ada ketika gue sedih, kasih surprise tepat jam 12 malem ketika ultah. Dan gue pun merespon dengan baik perhatianya, temenya juga banyak yang bilang kalo Doni suka ke gue. Tapi gue biasa aja ke dia. Doni udah gue anggap kakak sendiri, hal ini terjadi mungkin karena gue kekurangan figure kakak cowok dalam keluarga. Maklum anak tunggal. Lama kelamaan Doni tau kalo gue gak suka ke dia, semenjak itu Doni berubah, dia gak perhatian seperti dulu lagi serta ngomongin ke semua temenya dia kalo selama ini gue jahat dan php in dia, apa itu namanya cinta?

4.     Dijadiin bahan taruhan
Semenjak kejadian Doni tersebut. Gue jadi agak sedikit nutup hati buat cowok. Jadi gue maklum kalo banyak yang mikir gue sombong. Suatu hari ada cowok deketin gue bernama Toni. Gue sempet mikir kalo Toni sama seperti cowok lainya, kurang tulus ketika suka cewek. Tapi dia berbeda, Toni gak seagresif Doni, dia tetep perhatian, tapi tidak berlebihan. Dia juga gak pernah protektif, jadi gue masih boleh berteman dengan cowok manapun ketika kita dekat. Dan sifat itu bisa buat gue nyaman banget, dank arena sifat itu juga, gue ngalamin jatuh cinta pertma kali. Yah emang sih Toni belum nembak, dan gue selalu nungguin hal itu. Tapi dengan dia yang selalu ada buat gue, gue rasa itu udah cukup kok. makin lama kita semakin dekat dan gue makin saying ke dia. Tapi suatu hari Toni mendadak berubah menjadi orang lain, dia mulai gak perhatian lagi serta jarang komunikasi dengan gue. Gue bingung, gue gak siap patah hati ketika lagi cinta cintanya. Untung ada sahabat gue yang bernama Pramesti yang selalu semangatin. Belakangan ini gue tau dari Pramesti kalo Toni Cuma jadiin gue bahan taruan aja dengan teman temanya. Sedih, banget, sedih banget. Mungkin ini resiko punya wajah yang katanya kalian CANTIK!!!

 Yah itu mungkin kumpulan kisah pahit gue, beruntung gue masih punya sahabat yang selalu ada. Setelah mendengar cerita ini, kalian masih irikah dengan perempuan berwajah cantik?

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. RAJA SAKTI Web Game Terbaru!!
    Dengan design classic dan tampilan game table yang soft serta user friendly.!!

    BONUS PROMO MEMBER BARU DEPOSIT MINIMAL 50.000 BONUS 20%

    Minimal deposit Rp. 10.000
    Minimal Withdraw Rp. 25.000
    Dengan JACKPOT yang sering "PECAH"
    Raih Ratusan Hadiah Jackpot setiap harinya

    Games RAJA SAKTI :
    Texas Poker, Bandar Ceme, Capsa Susun, Capsa Banting, Remi, Qiu-Qiu

    Sistem player versus player 100%, dan bisa menjadi bandar dalam permainan dengan sistem game tercepat dan terbaik.

    contact us at :
    WA: +855889908908
    SMS: +855889908908
    Line: CS_RAJA
    Wechat: CS_RAJA
    BBM: CS_RAJA
    Facebook : RAJA SAKTI
    Twitter : CSRAJASAKTI
    Instagram : CSRAJASAKTI

    info lebih lanjut contact ke kami. ditunggu ya bos-bos sekalian.

    www.rajasakti.com

    ReplyDelete

- Copyright © Cerita Remaja - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -