Popular Post

Posted by : Story Of Life Sunday, March 27, 2016





 Hiii Guysss, akhirnya ada kesempatan buat bikin pos baru (sok sibuk). Kali ini gue mau agak serius yaa, biar hidup gak dibikin bercana terusss (asekkk), kali ini gue mau bahas keresahan yang hampir dirasakan oleh setiap orang. Iya bener banget, Nyerah! . Bukan berarti gue pribadi yang gak pernah nyerah dalam hidup. Sering banget malah, bayangan kegagalan di masa lalu sering menghantui dan bikin perasaan minder muncul #alayy.  Ok langsung saja kita bahas, Kenapa sih nyerah itu gak boleh.
1.     Hidup identik dengan kegagalan
Bener banget, mungkin 1 keberhasilan harus dilalui lewat 10 ataupun lebih kegagalan. Gak ada orang yang gak pernah gagal itu, Albert Einsten, Cristain Ronaldo, Bill Gates, Mbak mbak Indomaret (gagal serius) pasti pernah gagal dalam hidupnya. Sedih, nangis, marah atau kecewa? Boleh aja kok, namanya juga manusia. Jangan nyerah pokoknya, sekali lo nyerah sama sesuatu, otomatis kesempatan berhasil musnah sudah
2.     Nyerah = Mati
Ha? Kok bisa, banyak orang mati dong di dunia ini. Ya engga lah, itu Cuma penyamaan bahasa aja. Peka dong Guys :-D . Jika lo nyerah, tujuan hidup pun bakal hilang entah ke mana, dan kalo itu terjadi. Rasanya bakalan sangat jauh lebih buruk daripada ketika lo gagal!
3.     Lo itu Juara sejak lahir
Apa? Lo gak ngerti maksut gue? Jangan sok polos deh :-D . Lo itu berasal dari kumpulan sperma yang sudah saling balapan biar bisa masuk ovum dan lahirin bayi. Lo itu uda bibit pilihan dari Allah, jadi kalopun sudah gagal berapa kali usahain jangan nyerah deh. Iya gue tau kalo ngomong gak segampang ngelakuin, gue tau. Makanyaa pak Mario gaguh bisa sesukses sekarang hanya dengan modal omonganya (gak fokus), tapi jika bukan diri lo yang yakinin diri sendiri, trus siapa lagi?

4.     Apa ya Judulnya (bingung)
Intinya, lo sebelumnya pernah berhasil melakukan sesuatu kan? Ketika lo sudah ada niatan untuk nyerah, Inget! Lo sudah sejauh ini dalam melangkah, sudah banyak keberhasilan yang lo lakukan, Apa lo gak pingin bahagiain orang yang percaya lo bakal berhasil dan sayang banget sama kamu (kenapa tiba tiba pake kamu? Biar gak bosen dengan kata lo *agakgapentingsih) tenang aja, kamu gak berjuang sendiri. Kita sama sama kok berjuang dari kegagalan yang gak keitung banyaknya menjadi sebuah keberhasilan yang Indah.

 Yakkk, gitu dulu aja ya. Gila rasanya gue menjadi manusia yang sangat bijak setelah menulis pos ini :-D, maklum baru 1 pos ini yang menurut gue agak berbobot, hehehehehe.....  Walaupun isinya agak konyol (sumpah, awalnya gue berusaha untuk membuat pos yang amat serius lo, entah mengapa jadi begini, mungkin karena gue depresi karena jomblo kali yaa *gaknyambungmax). Pos kurang banyak dan lo sangat cepet mbacanya? Gue tambahin puisi deh.

Kelahiranmu seperti memperjelas kehidupan
Iihatlah ketika kau hendak lahir seluruh semesta alam seperti sejenak diam membantu kau.
Bintang membantu dengan sinarnya yg indah
Bulan membantu dengan cahayanya yg besar. Dan semesta langit membantu dengan sejenak memberhentikan waktu.
Maka tak heran kau bisa menjadi wanita kuat seperti sekarang.
Selalu berwajah riang berkat sinar bintang
Memiliki hati yg tangguh dan besar seperti sinar bulan
Dan ketika kau bersedih, seluruh semesta langit sepertinya juga dapat merasakanya.
Kau wanita pilihan yg tak banyak terdapat di dunia ini. Percayalah kelak kau akan menemukan pujaan hati yg sebanding dengan sinarmu.
Selamat ulang tahun wahai sinar yg selalu menyinari bumi {}

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. seru banget nih ceritanya mampir juga ke ke web saya di
    https://cerita-remaja.pn9.net

    ReplyDelete

- Copyright © Cerita Remaja - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -