Popular Post

Posted by : Story Of Life Saturday, August 8, 2015




Kamu datang ke kehiduapnku
Selalu dengan lilin itu
Aku selalu beralasan "hei datanglah kemari, di sini gelap dan bawalah lilin itu"
Kamu pun tanpa curiga datang hanya membawa lilin itu
Tapi bagiku tidak, bagiku kau datang membawa sepaket cahaya dan cinta
Setiap malam saat ku kesepain selalu kuselipkan alasan "datanglah kemari dan bawalah lilin itu"
Selalu lilin yg kujadikan alasan agar kita bisa bertemu, aku terlalu malu mengungkapkan semua rasa ini.
Suatu hari. Seperti biasa saat bosanku melanda, aku menyuruhmu datang dengan sebatang lilin.
Namun ada yg aneh dengan kedatangmu ini.
Kau membawa begitu banyak lilin sembari berkata "ini kubawakan lilin yg dapat menerangimu sepanjang malam di kala kau kesepian, aku tak mau kedatanganku hanya dianggap sebagai sebatang lilin semata"
Setelah itu kau pergi. Entah ke mana, entah berapa lama. Aneh! Saat kucoba menyalakan semua lilin itu semuanya malah menjadi sangat gelap. Aku takut! Seandainya hati ini lebih berani mengutarakan apa yg dikehendakinya. Seandainya.

{ 1 comments... read them below or add one }

- Copyright © Cerita Remaja - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -