Popular Post

Posted by : Story Of Life Tuesday, August 25, 2015


  


 Hi Guys, gimana kabar? Jumpa lagi dengan gue penulis jomblo yang selalu berharap agar terkenal. Maaf ya kalo akhir akhir ini gue jarang ngeblog. Tugas kuliah mulai berdatangan soalnya -_- . Pasti kalian semua kangen kan? *Ngarep. Yah langsung mulai saja pembahasan ini, sekarang gue akan bahas mengenai buku perdana yang bisa dibeli dengan langsung menghubungiku lewat BBM atau Line juga boleh. Novel bisa dibeli di Togamas Kebun Binatang guys

1.     Benarkah Cinta Itu Ada
Cerita ini diawali dengan adanya 3 kerajaan terkenal di dunia. Namun hanya ada 1 kerajaan yang palin unggul di antara para pesaingnya. Singkat cerita lahirlah seorang pria bernama Dewa dan entah bagaimana kelahiran pria misterius ini sangat mempengaruhi lahirnya 3 kerajaan megah di dunia

2.     Cinta Tanpa Kepercayaan
“Tanpa sebuah kepercayaan, maka cinta hanya ibarat pagi tanpa matahari” Itu salah satu kutipan cerita di bab ini guys. Suatu hari hiduplah cewek buruk rupa bernama Atika, seperti kebanyakan para cewek yang bingung ketika memiliki bentuk tubuh yang gajk ideal, Atika pun berusaha mati matin untuk diet. Apakah usaha dietnya akan berhasil? Serta kehidupanya akan lebih baik jika dietnya berhasil? Kepo yaa, makanya baca bukunya dong :-)

3.     Kisah Ibu dan Anak
 Ini salah 1 bab terfavorit gue. Simpel aja sih cerita tentang konflik yang dialami oleh para Ibu dan Anaknya di kehidupan sehari hari. (Ringkas namun gak mainsteram. Menurut gue pribadi sih, hehe)

4.     Pasangan Ideal
Simpel sih ceritanya, tentang seorang cowok yang mencari arti cinta sejati dengan nyobain pacarin para cewek cantik yang dia kenal *Dasar cowok



5.     Cinta Platonik
“Cinta platonik itu unik, adalah cinta yang disimpan dalam hati lalu dilem rekat - rekat, cinta rahasia yang justru abadi jika tak diungkapkan” Simpel aja ya di bab ini gue bakal mengajak kalian semua apa itu cinta platonik menurut pandangan gue guys.

6.     Derita Cewek Jelek
  “Ruangan ini terlihat riuh sekali. Tempat duduk yang
disediakan sempurna terisi penuh sehingga membuat
udara sekitar menjadi sangat panas. Di depan panggung
para penonton disediakan tontonan yang bisa dibilang
janggal. Saat ini sedang diadakan lomba “Cewek
terjelek di sekolah” dan gue sangat bersemangat untuk
mengikutinya. Ah tak terasa sudah memasuki babak fi nal,
dan gue sedang menunggu hasil yang akan dibacakan juri,
sumpah tegang banget. Karena bosan menunggu, gue
melirik lawan yang berdiri di sebelah. Aih dia juga teramat
tegang rupanya. Hampir 10 menit menunggu akhirnya juri
berkata “Setelah melalui berbagai pertimbangan, sudah
diputuskan pemenangnya adalah…..”
Itu salah satu cuplikan utama di cepen ini. Sengaja gue kasih gitu biar kalian kepo :-P


7.     Kisah Seekor Singa
Ok, saatnya kita mulai berfantasi sedikit. Dikisahkan di zaman dahulu lahirlah Richard putra dari kerajaan jenggala. Diharapkan menjadi sunga yang tannguh dan kuat Richard malah menjadi pribadi yang penakut dan lemah. Bagaimanakah Richard akhirnya bisa memenuhi ekspetasi sang Ayah serta memiliki kisah asmara yang baik? Kita lihat saja nanti

Yah itu kurang lebih isi kumpulan cerpen gue ini, semoga kalian suka dan berkunjung, makasi atas waktunya guys :-)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cerita Remaja - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -