Popular Post

Posted by : Story Of Life Thursday, January 7, 2016






Happpy new yearrrr guysss *telat. Sorry ya psotingan tahun baru gue kali ini telat bgt, maklum lah efek liburan kuliah terlalu panjang serta kumpulan pacar yg menumpuk (khayalan) membuat gue sangat malas untuk pindah posisi dari kasur indah menuju laptop untuk menulis ini. Tapi demi kalian semua, para pembaca blog yg selalu setia menunggu karya gue selanjutnya (ngarep) gue akan menulis postingan terbaru dengan judul "resolusi umum di tahun baru". Secara kan, seperti pergantian tahun yg pasti terjadi. Manusia selalu mempunyai harapan ke depan untuk menjadi lebih baik, check it dot guys.
1. Pingin move on
Sebut saja Supri. Kecil, dekil, gendut serta botak sempurna membuat remaja ini dijauhi oleh kaum hawa. Saat SMA remaja kurang beruntung ini hampir tak pernah berpacaran, cuma 1 kali aja sewaktu kelas 2 SMA ada cewek yang entah rabun atau memang kasian menjadi pacar Supri. Kita panggil dia Mawar, cewek ini lah yg mengatakan supri tampan selain ibunya (baru diketahui mawar berkata kayak gini hanya karena kasian, catet.) Mereka pacaran cukup lama (1 minggu 5 jam 20 menit serta 30 detik, Supri pandai mengingat kejadian penting memang). Lambat laun Mawar akhirnya insyaf dan sadar akan kesalanya lalu memutuskan Supri secara sepihak (konon Mawar sadar setelah ia mandi kembang 7 rupa selama 7 hari berturut turut, seram.) Supri yg masih syok langsung menjadi magamo selama hampir setahun.
"Ayo lah pri, move on dong. Masih banyak lagi kucing, eh maksut gue cewek di dunia ini" ucap jono dengan sangat bijak.
Supri pun hanya terdiam. Dia melihat sekeliling dan tanpa disangka ini sudah berganti tahun. " saatnya gue move on nih, kembang api aja bisa bersinar di langit masak gue gak bisa move on (sumpah gak nyampung memang supri, ini dikarenakan iq nya yg diambang batas kewajaran).
Singkat cerita Supri sudah berhasil move on, tetapi wajahnya tetap jelek adanya. Dia akhirnya berhasil punya pacar, yg belakangan diketahui merupakan mbak mbak langganan pecel kompleks rumah, Supri amat bahagia dengan ini semua.
Ok, berkaca dadi pengalaman Supri kita sebagai manusia memang wajib move on dari kejadian tak mengecewakan. Tak hanya pacar aja sih, bisa juga prestasi, teman atau segalanya yg membuat kita galau. Karena sebetulnya, setiap hati tau di mana ia akan menempatkan diri.
2. Pingin memperbaiki penampilan
Di suatu zaman, hiduplah seorang cewek bernama Sinta. Ia tak seberuntung kebanyakan wanita yg berperawakan cantik nan seksi. Pendek, gendut serta hitam membuat dia sering dicaci maki oleh teman sebayanya. Kucing kompelks rumahnya juga kadang ikut mehujatnya. Sampai suatu ketika di salah satu stasiun televisi dia melihat seorang model cantik sedang memeragakan alat untuk diet dengan penuh semangat, "ah ini dia kesempatanku" batin Sinta. Tapi masalahnya, alat itu sangat mahal (walaupun tak semahal harga jambul gorong gorongnya syahrini sih) Sinta rela mengumpulkan uang selama sebulan dengan hanya makan indomie (walaupun hanya makan mie, berat badan sinta tak kunjung menyusut, malah kadang bertambah. Kasian). Setelah alat itu datang, Sinta berusaha menurunkan bobot tubuhnya dengan keras dan akhirnya berhasil dengan bahagia (turun 1 kg).
Ok, dari pengalaman Sinta ini kita dapat memetik hikmah (gila bahasa gue serius banget) bahwa memperbaiki penampilan itu boleh, tapi usahain jangan terlalu over aja. Jangan sampe gtu ngeluarin uang yg terlalu banyak ( kecuali kalo lo kaya parah ataupun kelewet jelek, gapapa sih kalo situasinya sekronis itu) Kalo pesen gue sih bagi lo yg pingin kurus, gak usah makan malem, itu aja.
"Kadang setiap orang selalu berlomba menciptakan resolusi tahun baru yg banyak serta keren, seringkali mereka lupa akan hal terpenting pada permohonanya, yaitu usaha keras agar resolusi di setiap pergantian tahun dapat terwujud"

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cerita Remaja - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -