Popular Post

Posted by : Story Of Life Wednesday, March 9, 2016



Pertama gue harap judul posn ini bener, soalnya gue bingung aja yang bener myself atau my selve (ok skip, ini gak penting). Kenapa gue milih judul yang kelihatanya super kece ini, karena gue pikir untuk mengetahui diri sendiri itu sulit banget, seperti mengetahui apaka si doi selingkuh atau gak (#salahfokus). Dan kebetulan gue beruntung bisa mengetahui diri ini dari rapat koordinasi warta Ubaya yang barusan aja gue ikutin. Jadi di salah satu sesi kita disuruh nulisin gitu pendapat buat tiap temen, dan inilah kumpulan pendapat keluarga WU (Warta Ubaya) untuk diri gue, check it dot: (karena kebanyakan gue gatau yang nulis namae siapa, ditulis abjad aja yaa), NB: dua tulisan pertama adalah tulisan favorit gue
·        Mochi: Sur, walaupun kamu semakin hari semakin aneh, bukan masalah. Terimakasih sudah jadi rekan sesama Reporter di Wu dan secara tidak langsung telah mengajariku banyak hal. Kamu luar biasa
·        Anonim: Surya, berpikir sebelum ngomong juga penting. Ada kalanya mendengarkan itu penting.
·        A: Sukses di psiko ya sur, semoga pilihan pindah ke siko yg terbaik. Tetap ngeblog dan nulis novel ya, kamu punya bakat sekali.
·        B: Thank you sudah jadi teman yang baik :-)
·        C: Sur, tulisanmu msih seperti diary kadang kadang, ada beberapa kekurangan tepatnya yang selalu kamu ulang ulang. Terus asah skill Reportermu yaa J
·        D: Surya kurangi bapernyaa.. banyak banyak berteman. Jalan hidup masih panjang, fokus kuliah dan karir dulu, semangat!
·        E: Semoga bisa lebih baik lagi di bidangnya, lebih kontribusi lagi. Modusnya diperbanyak wahahahaha
·        F: Lebih banyak belajar lagi ya di WU, kamu itu berbakat. Itu aja. Jangan baperan
·        G: Sur! Semangat kejar ceweknya tapi jangan lupa update blog. Keep smart and stay humble! Ojok baper (ditulis oleh kru WU favorit gue)
·        H: Sur, tulisanmu masih seperti diary kadang kadang, ada beberapa kekurangan kata yang selalu kamu ulang ulang, terus asah skill RE mu yaa
·        I: Sukses buat kuliahnya (Singkatnya kakkkk :’)
·        J: Sukses di psiko ya sur, semoga pilihan pindah ke psiko yg terbaik. Tetap ngeblog dan nulis novel ya, kamu punya bakat sekali (iya, makasih kak kece)
·        K: Tetap terus nulis, karena kamu pasti punya bakat. Terus ceria dan bikin anak WU tertawa, goodluck kedepanya (#baperseketika)
·        L: Surya, makin jago nulisnya ya, jangan sering modusin wkwk. Sukses!!!
·        M: Semoga lebih maju lagi dalam membuat artikel, serta sukses selalu
·        N: Orangnya polos dan lucu, sering dibully tapi friendly dan bikin ketawa J  (semoga ini yang nulis cewek, amin)
·         O: Sur, kamu cerewet pol wkwk tapi gpp, tetap ramaikan WU ya. Lek modusin cewek ajngan banyak banyak. Dipilih satu antara sensor dan sensor WKWKWKWK (Sorry, kena sensor :-D)

Okkkkkkk, segitu dulu yaaa. Kalo yang baca banyak aku buatin yang jilid 2, thanks guysssss buat waktu kalian yg uda baca tulisan kurang penting ini :-D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cerita Remaja - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -